I made this widget at MyFlashFetish.com.

Khilafah

Gempita Konferensi Rajab 1432 H

Senin, 20 Desember 2010

Menjijikkan, Senat Amerika Resmi Ijinkan Tentara Gay Bertugas



WASHINGTON.Senat Amerika telah mengizinkan para tentara gay untuk bekerja di militer. Perubahan undang-undang tersebut diputuskan hari Sabtu. Undang-undang tersebut diharapkan akan ditandatangani menjadi undang-undang oleh Presiden Obama minggu depan.

"Ini adalah waktu untuk mengenalkan bahwa pengorbanan, keberanian dan integritas tidak lagi ditentukan oleh orientasi seksual, ras atau jenis kelamin dan agama atau kepercayaan," kata Obama dalam sebuah pernyataan.

Dirayakan Pendukung Gay dan Lesbian

Pendukung gay dan lesbian pun merayakan hal ini di San Francisco, setelah gay akan diterima secara terbuka oleh militer Amerika dan bisa mengakui orientasi seksual mereka tanpa takut diintimidasi.

Beberapa mantan anggota angkatan bersenjata berkumpul untuk menyaksikan suara senat tersebut. Dan sorak sorai meletus ketika ketika penghitungan akhir dari suara senat, 65 berbanding 31 di umumkan.

Para pendukung gay yang banyak di Amerika mengatakan pencabutan undang-undang yang melarang gay di militer adalah sinyal tonggal sejarah hak-hak sipil.

Sebelumnya lebih dari 13.500 anggota tentara Amerika telah diberhentikan berdasarkan hukum 1993 yang memaksa laki-laki gay dan wanita lesbian di militer untuk menyembunyikan identitas seksual mereka.(voa-islam.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar