I made this widget at MyFlashFetish.com.

Khilafah

Gempita Konferensi Rajab 1432 H

Selasa, 07 September 2010

Teriakkan Khilafah Terus Bergema dari Al-Aqsa hingga Jumat Terakhir Ramadhan


Jumat terakhir Ramadhan 1431 H, (24 Ramadhan), kembali ratusan ribu kaum Muslim Palestina berkumpul di Masjid Al-Aqsa. Seruan penegakkan Khilafah sebagai solusi tuntas atas semua persoalan yang menimpa umat ini menggelora baik di dalam Masjid maupun di luar Masjid Al-Aqsa. Dikabarkan sekitar 220.000 kaum Muslim hadir di tempat suci ketiga umat Islam tersebut.

Tampak spanduk panjang di sebuah gerbang antara Masjid Al-Aqsa dan Kubah Shakhrah yang diapit oleh dua bendera Rasulullah Saw bertuliskan pesan, "Al-Khilafah...Al-Khilafah, wahai kaum Muslim, sesungguhnya ia kewajiban dari Tuhamu, tempat kemuliaan kalian, tempat mengalahkan musuh kalian, tempat membebaskan tanah kalian serta cahaya kebaikan dan keadilan di penjuru dunia."

Tak lama usai sholat Jumat, Abu Muhammad mulai menyerukan penegakkan Khilafah dan mengkritik negoisasi Palestina (Israel). Disusul oleh Syeikh Abu Abdurrahman membahas realitas para penguasa hari ini. Seruan penegakkan Khilafah juga disampaikan oleh Syeikh Isam Amirah.

Teriakkan penegakkan Khilafah tidak hanya terdengar di luar masjid Al-Aqsa, di dalam masjid pun perbincangan tentangn Khilafah dipenuhi oleh para jamaah. Teriakkan dari Masjid Al-Aqsa ini seolah memanggil kaum Muslim seperti yang dilakukan oleh Sholahuddin Al-Ayubi.

Demikianlah, Al-Aqsa sekali lagi memanggil kaum Muslim untuk segera membebaskan negeri mulia tersebut melalui tegaknya Khilafah, bukan melalui negoisasi. [m/htpal/syabab.com]

Galeri Foto:























































Tidak ada komentar:

Posting Komentar