I made this widget at MyFlashFetish.com.

Khilafah

Gempita Konferensi Rajab 1432 H

Rabu, 21 April 2010

Obama: Ikatan AS-Israel Tak Terpecahkan




Washington - Amerika Serikat (AS) memiliki ikatan yang tak terpecahkan dengan Israel. Hubungan kedua negara tersebut juga akan semakin menguat di masa mendatang.

Demikian disampaikan Presiden AS Barack Obama bertepatan dengan peringatan 62 tahun Israel, seperti diberitakan kantor berita AFP, Selasa (20/4/2010).

Hal itu disampaikan Obama di tengah ketegangan antara pemerintahan Obama dan pemerintahan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu terkait isu pembangunan pemukiman Yahudi di Yerusalem.

Obama menekankan, dirinya “menantikan untuk melanjutkan upaya-upaya kita dengan Israel guna mencapai perdamaian komprehensif dan keamanan di wilayah itu”.

Dalam statemen Obama yang dirilis Gedung Putih, Obama mengatakan, “kami sekali lagi menghormati pencapaian luar biasa rakyat Israel, dan persahabatan mendalam dan kekal mereka dengan rakyat Amerika.”

Sebelumnya pada Minggu, 18 April waktu setempat, Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton mengatakan AS tidak akan ragu-ragu dalam melindungi keamanan Israel. (detik.com, 20/4/2010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar